What's my final destination????

on Sabtu, 19 September 2009


Pertanyaan yang ada dalam otak gw adalah what's my final destination???? Dengan segala kemampuan yang gw punya, gw musti yakin kalo gw bisa nyampe di final destination gw. Jujur, susah banget musyawarah antara si finansial dan si cita-cita mencapai kata mufakat. gw harus muter otak gimana caranya gw bisa menggapai mimpi gw. Kalimat yang selalu ada di hati gw adalah Ketika langkah terasa berat, kemenangan semakin dekat, dan seringkali cita-cita lebih dekat daripada yang dirasakan......

Gedung ilmu itu menjulang angkuh, tanpa mikirin susahnya anak adam menginjakkan kaki di atas bumi sang 'gedung ilmu'. Mahalnya biaya formulir registrasi, bisa jadi sandungan kecil yang bisa bikin orang jatuh bangun. Persaingan antara si kaya dan si miskin, antara si cerdas dan si bodoh selalu ditemui dalam perjalanan menuju gedung ilmu itu. Dan semua itu semata-mata dihadapi agar bisa menatap masa depan cerah. Pada kenyataannya, berapa banyak sarjana muda masih jadi pengangguran. yang salah siapa???? Alih-alih pemerintah yang tidak menyediakan lapangan kerja layak digaungkan. Kalo menurut gw sih, ngga ada yang salah. Wong itu mah nasib orang masing-masing, dan yang bisa ngerubah tuh cuma Allah atas ikhtiar yang dia lakukan, bro. Jadi satu kendaraan yang bakal membawa ke final destination adalah IKHTIAR.

0 komentar:

Posting Komentar